Sejid Sam Kauw Bio Barengkok yang Ke-3

Suara pukulan simbal, gong, dan tambur musik pengantar barongsai seperti magnet yang menarik para undangan untuk segera berkumpul di halaman Sam Kauw Bio Barengkok Desa Batok, Kabupaten Bogor.

Sontak, dalam sekejap para undangan yang sebagian sudah hadir sejak pagi hari, langsung mengerumuni dan memadati ruangan ajang aktraksi barongsai dari Perkumpulan Wihara Avalokitesvara Sadangan yang turut hadir untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Sam Kauw Bio Barengkok yang ke 3, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 18 November 2017.

Rangkaian acara Sejit Sam Kauw Bio Barengkok yang berlangsung dari pagi hingga Minggu dinihari. Pagi diawali dengan pentas seni dalam rangka Sejit Sam Kauw Bio Barengkok, dimeriahkan dengan tari-tarian dan nyanyian oleh adik-adik Sekolah Minggu Sam Kauw Bio Barengkok.

Tidak mau ketinggalan dengan anak-anak sekolah minggu, ibu-ibu pun turut meriahkan suasana pentas seni, mereka menyanyikan beberapa lagu dengan suara yang merdu dan syahdu.

Para Pemuda Sam Kauw Bio Barengkok pun dengan kreasi dan penuh energik menampilkan dance yang penuh dengan aktraktif. Yang membuat para hadirin berdecak kagum dengan kelincahan mereka dalam tarian dance tersebut.

Rangkaian perayaan sejit di tutup dengan persembahyangan kepada Thian yang Maha Esa sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih atas segala berkah yang telah diberikan selama ini. Semoga dengan perayaan sejit Sam Kau Bio barengkok yang ke 3 dapat membuat kekompakan pengurus dan umat semakin kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: