Samma Ditthi In Feng Shui – Oleh: Suhana Lim

Samma Ditthi In Feng Shui

Oleh: Suhana Lim

Pernahkah baca, dengar, atau mungkin bilang bahwa: “jangan memilih/tinggal di rumah yang di tengah-tengah. Nanti hidupnya “berat,” karena by being in the middle ibaratnya “memikul!”

Tahukah bahwa mitos tadi tidak tepat. On the contrary, malah dengan berada di center/tengah justru favorable bagi kita yang berunsur baik nya Tanah!

Yang tidak baik ialah kalau bangunan (kediaman dan atau commercial) kita berada diantara dua bangunan yang jauh lebih besar. Jadi kiri kanan alias diapit oleh dua properties yang lebih gede. Please see the enclosed picture!

Bagunan (residential and or commercial) yang di”jepit” atau being “sandwiched” oleh dua struktur lain yang jauh lebih tinggi dan besar maka akan mengakibatkan energi nya terhambat, terdesak. Bisa menimbulkan mulai dari gangguan fisik dan psikis hingga persoalan keuangan dan karir/bisnis yang sulit maju.

Imagine kita berada (duduk atau berdiri) diantara dua orang yang jauh lebih besar dari kita. Tentu tidak nyaman. Jangankan untuk bergerak, buat bernapas aja terasa susah dan engap!

Teliti sebelum mendigest sebuah informasi. Hati-hati dalam menambah wawasan. Jangan tanpa sadar kita menerima mitos yang tidak benar, apalagi gak sengaja ikut-ikutan dalam penyebar luasan sesuatu (informasi) yang tidak benar. Mari kita bersamma ditthi (pengertian benar) dalam mempelajari dan mengaplikasikan feng shui!

Suhana Lim (Konsultan Feng Shui Internasional)

Suhana Lim
(Konsultan Feng Shui Internasional)

Website: www.suhanalimfengshui.com
Email: suhanalim@gmail.com
Facebook: Suhana Lim (url)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: