Seminar “Feng Shui, Mysticism & Filial Piety” – Palembang

Seminar “Feng Shui, Mysticism & Filial Piety” – Palembang

Narasumber : Suhana Lim

05 September 2018, pukul 06.20  kami berangkat menuju Palembang, yang dikenal juga dengan julukan “Bumi Sriwijaya”. Di dunia barat, Kota Palembang juga dijuluki “Venice of The East” atau “Venesia dari Timur”. Banyak spot wisata dan kuliner yang sangat popular dari kota Palembang, diantaranya Sungai Musi, Jembatan Ampera, dan makanan khas Pempek Palembang, Pindang, Mie Celor, dan masih banyak lagi.

Kami pergi bukan untuk wisata, tapi kali ini kami berangkat membawa misi penting untuk rekan-rekan Palembang, yaitu mengadakan seminar tentang “Feng Shui, Mysticism & Filial Piety” yang bertempat di YAP Ballroom – Palembang. Pakar Feng Shui yang kita hadirkan adalah Pakar Feng Shui Internasional yaitu Pak Suhana Lim, beliau stay di Melbourne – Australia.

Merupakan pertalian jodoh yang baik dengan rekan-rekan Palembang, bisa mendapatkan pengetahuan tentang Feng Shui dari Pak Suhana, mulai dari info Feng Shui rumah, tempat usaha, tata letak dari berbagai barang-barang yang ada di dalam rumah kita, jenis / bahan yang baik dari properti yang kita pakai di rumah kita (misal : meja makan, tempat tidur), dan masih banyak lagi. Banyak sekali mitos-mitos diluar sana yang beredar mengenai Feng Shui, maka dari itu kami mengupas tentang materi tersebut agar tidak ada lagi mitos, karena Pak Suhana mengupas tuntas mengenai pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh rekan-rekan se-Palembang pada malam itu, agar mereka tidak lagi mempercayai mitos, tapi mengerti dengan baik tentang Feng Shui.

Membutuhkan pemahaman yang baik untuk bisa mengerti tentang Feng Shui, diluar dari itu Pak Suhana membahas juga mengenai Ba Zi, yang secara harfiah artinya delapan aksara, dikenal juga dengan nama 4 pilar, adalah salah satu ilmu astrologi cina yang populer dan telah digunakan sejak dahulu untuk menghitung /  membaca kehidupan seseorang. Dibahas dalam pengertian global, karena untuk mengetahui Ba Zi seseorang itu dibutuhkan analisa yang mendalam mengenai format struktur, letak, kekuatan, serta sifat dan hubungan antar elemen di dalam delapan aksara diri kita. Kita dapat mengetahui banyak informasi mengenai siklus / fase perjalanan hidup (nasib) seseorang, sifat dan karakter, bakat, kesehatan, keuangan, karir, bisnis, pendidikan, asmara, hubungan dengan orang lain, masalah bisnis, hukum, perilaku anak, dll. Analisis ini bertujuan untuk membantu mengetahui potensial dalam diri anda, dengan demikian bisa membantu untuk mencapai hasil hidup maksimal dan optimal.

Semoga seminar yang dilaksanakan di Palembang bisa kami laksanakan lagi di berbagai daerah lainnya, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak yang membantu.

Special Thank you untuk team Permata Palembang (Cici Shirley dan Koko Kurniawan), YAP Ballroom, Wihara Padmamula dan Kirab Sriwijaya untuk dukungan penuh pada acara seminar “Feng Shui, Mysticism & Filial Piety” yang telah kami laksanakan pada 05 September 2018 di Palembang.

See you di event selanjutnya ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: