Puja Bakti Dana Tridharma Wihara Tridharma Kwan Im Bio, Kedaung Barat, Tangerang

Puja Bakti Dana Tridharma Wihara Tridharma Kwan Im Bio, Kedaung Barat, Tangerang

Bertempat di Wihara Tridharma Kwan Im Bio Kedaung Barat, Tangerang. Telah dilangsungkan acara dana bakti Tridharma yang kedua untuk tahun ini pada hari Selasa 28 November 2017.

Acara dana bakti Tridharma ini turut dihadiri oleh para pandita dari Majelis Agung Rohaniawan Tridharma indonesia (Martria) serta umat dari berbagai wihara dan cetiya Tridharma di tangerang.

Dalam kesempatan yang baik ini khotbah dharma di bawakan oleh Pandita Madya Abimangalo Sunta Jaya yang menekankan tentang etos umat tridharma yang baik adalah yang mempunyai jiwa ulet, pantang menyerah dan selalu mengucapkan rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh alam semesta.

Turut hadir pula Ko Sung Lie (Ko Baba),sebagai Sekretaris Yayasan Kwan Im Bio, Kedaung Barat. Dalam sambutan nya ia mengucapkan terima kasih Untuk rekan-rekan wihara yang telah hadir dalam acara Puja Bakti Dana Tridharma 2017 diantara nya:

  • Wihara Hok Tek Ceng Sin ( Dadap )
  • Wihara Arya Dipa ( Kosambi )
  • Wihara Tridharma Surya ( Tj. Burung )
  • Wihara Tridharma Satya ( Kp. Kelor )
  • Wihara Sobhita ( Cisauk )
  • Wihara Tridharma Wirya ( Ciodeng )
  • Team Baksos Paramitha ( Tangerang )
  • Dan Umat Wihara Tridharma Kwan Im Bio.

Semoga dengan berlangsungnya Puja Bakti Dana Tridharma ini, dapat bermanfaat bagi para Pandita Tridharma untuk memenuhi visi misi dalam rangka pengembangan kegiatan Kepanditaan dalam hal Pengembangan Mental dan Spiritual Umat Tridharma pada khususnya serta umat Tridharma pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama Maha Pandita Madya Linda Souw selaku ketua umum Majelis Agung Rohaniawan Tridharma Indonesia (Martria) menekankan kembali pentingnya kekompakan antar cetiya maupun Wihara – wihara yang berada dalam naungan Martria sehingga terbina nya rasa persatuan dan kebersamaan yang kokoh seperti tercermin dalam kegiatan puja bakti dana Tridharma pada malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: