1000 Paket Cinta Kasih Imlek Tahun Naga Kayu 2024

1000 Paket Cinta Kasih Imlek
Tahun Naga Kayu 2024

祝 您 好
Zhù ní hǎo
Semoga Anda Baik & Sehat Selalu.

Malam Tahun Baru Imlek merupakan hari berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun, banyak dari warga keturunan Tionghoa di Indonesia, khususnya mereka yang Pra-Sejahtera belum tentu setiap tahunnya dapat merayakan malam Tahun Baru Imlek apalagi untuk berkumpul dan makan bersama keluarga. Harapan untuk merayakan Imlek selalu ada di benak mereka, tetapi kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan penuh sukacita.

Perkumpulan Muda Tridharma (PERMATA) mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengirimkan paket cinta kasih kepada mereka yang kurang beruntung, pupus harapan dan bahkan tidak bisa makan malam bersama keluarga dalam merayakan malam Tahun Baru Imlek. Mari kita bagikan 1000 Paket Cinta Kasih Imlek agar kebahagiaan dan sukacita ada pada keluarga mereka.

Paket Cinta Kasih Imlek berupa:
• Beras
• Minyak Goreng
• Mie Telor
• Kecap Manis
• Gula Pasir
• Kue Keranjang
• Angpao Imlek

1000 Paket Cinta Kasih Imlek untuk Umat Pra-Sejahtera yang tersebar diberbagai Wihara & Kelenteng yang ada di Indonesia dan pendistribusian akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2024.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin berpartisipasi dalam mengirimkan 1000 Paket Cinta Kasih Imlek ini, dapat menyalurkan Dana melalui transfer ke:
BCA 0751 999 339
A.N Perkumpulan Muda Tridharma.

Dana yang telah diberikan dapat dikonfirmasi melalui WA kepada:
Sdri. Shen Shen – 0878 7398 1935
Sdri. Eliana – 0856 9287 1097

Semoga 1000 Paket Cinta Kasih Imlek yang kita berikan dapat mendatangkan keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua dan seluruh makhluk.

Gan En

Panitia Pelaksana
Perkumpulan Muda Tridharma
(PERMATA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *